Sukses

Nikita Mirzani Justru Apes saat Ultah

Nikita Mirzani sempat mengalami nasib apes di hari ulang tahunnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani yang berulang tahun tepat pada tanggal 17 Maret 2016, harus menelan pil pahit kala ponsel pribadinya hilang. Tetapi, rasa sedihnya ini tergantikan ketika ia mendapatkan sejumlah hadiah.

Hal ini dapat terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto dengan pose berdiri di belakang setumpukan hadiah ulang tahun untuknya.

nikita mirzani pamer hadiah ultah (instagram)

"Walapun hp ilang semua galerry nya, tapi pas plng tadi ke rumah dpt hadiah sebanyak ini, rejeki janda yg kurang soleh, tapi baik hati dan sombong. happy me ,,, wassalam aim 17 maret 2016," tulis janda dua anak tersebut.

Tak hanya tas dan juga sepatu, ia pun mendapatkan sebuah ponsel baru untuk menggantikan ponselnya yang hilang. "Gw mau dong d kadoin gitu," tulis salah satu akun netizen.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Berbagai doa ulang tahun pun mengalir untuknya. Seperti salah satu netizenyang mengharapkan agar Nikita mendapatkan yang terbaik, "Happy Birthday mimi @nikitamirzanimawardi sehat selalu.. Cantik selalu.. Suksess selalu.. Bahagia selalu.. GBU."

Nikita Mirzani tengah merayakan ulang tahunnya ke-30. Tetapi sayangnya dalam unggahan fotonya, tidak tampak sang kekasih Samuel Rizal memberikan hadiah ataupun ucapan kepada Nikita.

Hal ini pun menjadi spekulasi di masyarakat. Kabarnya, Nikita Mirzani telah putus dengan Samuel Rizal. Karena, Nikita Mirzani telah menghapus semua fotonya dengan Samuel Rizal di akun Instagram pribadinya.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.