Sukses

Kenakan Busana Mini, Nikita Mirzani Pamer Tato di Paha

Bagi Nikita Mirzani, tampil seksi adalah hal yang biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Nikita Mirzani, memamerkan bagian tubuh sudah menjadi hal yang biasa. Janda dua anak itu kerap berpenampilan seksi untuk memperlihatkan lekukan tubuhnya yang aduhai.

Salah satu bagian tubuh yang cukup sering diperlihatkan Nikita Mirzani yakni paha. Tidak hanya mulus, kaki Nikita juga terbilang cukup ramping dan proporsional.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini. Kekasih Samuel Rizal itu mengenakan blouse bermotif bunga-bunga dengan rok mini berwarna emas.

Saking pendeknya, ketika duduk, rok yang dipakai Nikita naik hampir mencapai pangkal paha. Alhasil sebagian tato yang menghiasi pahanya pun tampak mengintip dari balik pakaian.

Terang saja, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya melihat keseksian Nikita Mirzani. Apalagi, bintang film Comic 8 itu juga dikenal memiliki belasan tato di sejumlah bagian tubuhnya.

 Kenakan Busana Mini, Nikita Mirzani Pamer Tato di Paha [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

"Tato pahanya keren tu mba niki," tulis @octavianus_ryan.

"Aduh itu paha sayang banget," kata @syaidahazzahra.

"Keren amat seksi," tambah @ra_klara.

 Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

Sementara itu, Nikita Mirzani belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat terkait hubungan asmaranya dengan Samuel Rizal. Usai mengaku berpacaran, keduanya mulai menunjukkan kemesraan di media sosial. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini