Sukses

Nikita Mirzani Selfie Bareng Samuel Rizal Saat Hujan

Kini, hari-hari Nikita Mirzani dan Samuel Rizal dijalani dengan penuh kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, artis seksi penuh sensasi itu kini tengah berbahagia. Hatinya yang sempat kosong pasca-bercerai dari Sajad Ukra kini telah diisi oleh aktor tampan Samuel Rizal.

Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

Hari-hari pun dijalani Nikita Mirzani dan Samuel Rizal dengan penuh kebahagiaan. Layaknya sepasang kekasih, keduanya pun kini kerap menghabiskan waktu bersama.

Seperti pemandangan yang terlihat dalam foto unggahan Nikita Mirzani, Rabu (9/3/2016). Nikita mengajak sang kekasih melakukan selfie bersama di dalam mobil.

Tak hanya itu, keduanya pun kompak mengenakan pakaian serba putih. Dari kaca mobil terlihat suasana di luar tengah hujan deras. Meski begitu, senyum bahagia mengembang di bibir Nikita Mirzani dan Samuel Rizal.

"Cieeeeee," tulis Nikita di keterangan foto. Tulisan itu mengisyaratkan jika keduanya kini tengah dimabuk asmara.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal sudah berani tampil berdua di publik [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Meski banyak yang mencerca, tak sedikit pula netizen ikut senang dengan kebersamaan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal.

"Suka banget liat @nikitamirzanimawardi sama samuel rizal dua dua nya sama2 artis favorit akuu. semoga langgeng terus yaa sampai ke pelaminan sampai akhir hayat," ujar @arisca_w.

"Klo sekarang liat @nikitamirzanimawardi sama @samuelrizal1 Lbih ngeh lebih suka. Nyaman. Damai diliat nya. berasa ikut kasmaran. Longlast pokok nya buat kalian berdua. Gak ush denger kata mulut2 orang yg suka nyinyir. Semoga sllu di beri kebahagiaan kak @nikitamirzanimawardi kak @samuelrizal1," sahut @viviet_kyd.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Belum lama ini, Nikita Mirzani dan Samuel Rizal pun sempat pergi bersama ke Bali dan Lombok. Meski sempat berkilah, keduanya pun akhirnya mengaku telah berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.