Sukses

Nikita Mirzani Sebut Samuel Rizal Pria Paling Berharga

Asalkan bersama Samuel Rizal, Nikita Mirzani akan selalu merasa bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Nikita Mirzani untuk menjatuhkan hatinya kepada Samuel Rizal sepertinya menjadi pilihan yang baik. Terbukti, kini kehidupan Nikita menjadi semakin berwarna.

Meski pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, Nikita Mirzani tidak kapok untuk jatuh cinta lagi. Apalagi bagi Nikita, bintang film Eiffel I'm In Love itu adalah sosok pria pengertian.

 Samuel Rizal. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Asalkan bersama Samuel Rizal, Nikita Mirzani akan selalu merasa bahagia. Perbedaan keyakinan pun tidak menghalangi cinta mereka satu sama lain.

Seperti yang diungkapkan Nikita lewat akun Instagram pribadinya, Senin (7/3/2016). Menurut janda dua anak itu, Samuel Rizal merupakan lelaki yang bisa selalu berada di sisinya, baik di kala susah maupun senang.

"Satu teman yang bisa mengerti kesedihanmu adalah orang yang lebih berharga daripada ribuan teman yang hanya melihat kebahagiaanmu," tulis Nikita di keterangan foto.

 Samuel Rizal dan Nikita Mirzani ajak si kecil Azka liburan ke Gili, Lombok [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Dalam foto yang diunggahnya itu, Nikita Mirzani tak ragu merangkul pinggang Samuel Rizal dari belakang. Bersama mereka, turut serta pula si kecil Azka dan tiga orang teman lainnya.

Berdasarkan penelusuran, baru-baru ini Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tengah berlibur di pulau Gili Trawangan, Lombok. Melihat kemesraan mereka, doa dan komentar positif pun mengalir dari para netizen.

 Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

"Smoga menjadi keluarga yg sempurna nantinya dgn @samuelrizal1 tdk ada yg tdk mungkin ... manusia tdk ada yg sempurna ... sukses selalu untuk @nikitamirzanimawardi," kata @nengirni.

"Seneng liatnya kk @nikitamirzanimawardi klo mmng jdoh dan @samuelrizal1 mau jdi mualaf prthanin ya jgn trulng ke 3x nya," tambah @maiiafarras.

"Haduuuh tambah romantis ajah nie 2 sepasang kyk gnie...saya doa in smpe ke pelaminan sma doi," kata @ria31nurlita. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini