Sukses

Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani

Setelah mengaku berpacaran, Samuel Rizal tak malu lagi menunjukkan keintimannya dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memang pernah gagal mempertahankan pernikahan sebanyak dua kali. Namun hal itu tidak membuatnya kapok jatuh cinta. Kini ia kembali melabuhkan hatinya kepada Samuel Rizal.

 Nikita Mirzani terlihat mesra bergandengan tangan dengan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah sempat menyangkal, Nikita Mirzani dan Samuel Rizal pun akhirnya mengaku tengah berpacaran. Keduanya kepergok bergandengan mesra di pemutaran perdana film Comic 8: Kasino Kings Part 2, baru-baru ini. 

Samuel Rizal yang selama ini belum berkomentar apapun, akhirnya perlahan mulai terbuka. Lewat akun instagram pribadinya, bintang film Eiffel I'm In Love itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Nikita Mirzani.

Tanpa tulisan keterangan apapun, Samuel Rizal memperlihatkan kemesraan dengan bahasa tubuh mereka. Di salah satu foto, Samuel dan Nikita berjalan beriringan sambil bergandengan tangan.

 Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

Foto tersebut diabadikan saat keduanya tengah berada di Bali, baru-baru ini. Nikita Mirzani tampak mengenakan terusan berwarna kuning. Sementara Samuel Rizal terlihat simpel dengan kaus oranye tanpa lengan dan celana pendek hitam.

Samuel Rizal sepertinya tidak mau kalah dengan kemesraan sang mantan istri, Stevianne Agnecya dengan kekasihnya, Anggi Pratama. Sayangnya, ada saja komentar negatif yang menerpa hubungan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal.

 Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

"Pasti di pacarin ga bakal bener paling bntar lg putus," kata @fdjangelbarbie.

"Halah cuma lampiasin nafsu doang kalau nikahpun cerai lagi," tambah @anisa.p.febriani.

"Udh ganteng cool moga aj dpt cwe yg sepadan high class bwt jodohnya.." sahut @riccadewanty. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini