Sukses

Nikita Mirzani Kembali Berlibur Tanpa Samuel Rizal

Tanpa Samuel Rizal, Nikita Mirzani kembali berlibur menghabiskan akhir pekannya bersama seseorang, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Aktris penuh sensasi Nikita Mirzani sepertinya belum puas mengisi harinya dengan berlibur. Baru saja selesai berlibur bersama kekasih barunya Samuel Rizal di pulau Bali, kali ini ia kembali menikmati keindahan pantai Gili Trawangan, di Pulau Lombok. Tapi tidak tampak sang kekasih menemani.

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Sabtu (5/3/2016), rupanya Nikita Mirzani ingin menghabiskan waktunya dengan buah hati tercinta. Dengan menaiki sepeda, Nikita yang menggunakan dress putih tipis, sedang mengayuh sepedanya dan sang anak yang duduk manis di bonceng oleh sang ibunda di depan. Dengan menuliskan, "menghabiskan waktu dengan si kecil, momen yang indah dengan kesayanganku." Foto ini langsung mendapatkan tanda suka mencapai 6000 lebih.

nikita mirzani liburan bersama anak (instagram)

Tak sampai disitu saja, Nikita kembali menggungah foto kebersamaannya dengan sang anak dengan menaiki perahu mengarungi keindahan laut pulau Gili Trawangan.

Nikita kembali menonjolkan keseksiannya dengan memperlihatkan tato bunga di pahanya, dan tampil memakai swimsuit berwarna oranye. Sang anak, AzkaRaqilla, terlihat berdiri memegang perut sang ibunda.

Sontak hal tersebut membuat para netizen mengomentari unggahannya. Seperti salah satu penggemar Nikita yang memuji kedekatannya ia dan anaknya. "aku suka sama niki menurut aku dia adalah single mom yang hebat..," ungkap salah satu netizen di laman komentar Instagram Nikita.

nikita mirzani berlibur bersama anak di Gili Trawangan (instagram)

Azka Raqilla Mawardi adalah anak kedua Nikita dari mantan suaminya. Nikita Mirzani kini tengah menjalin asmara dengan pemain film Samuel Rizal. Hubungan yang baru seumur jagung tersebut, sempat ditutupi oleh kedua pasangan ini. Bahkan, mereka sempat tidak mau mengakui hubungan asmara tersebut.

Tetapi lama kelamaan sepertinya Nikita Mirzani sudah tidak menutupi hubungannya dengan pemain film tersebut. Hal itu terjadi ketika ia mulai menggungah kemesraannya dengan Samuel Rizal di sosial media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.