Sukses

Samuel Rizal Pilihkan Baju Seksi untuk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menyebutkan Samuel Rizal telah memaklumi pergaulan di dunia artis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani terlanjur lekat dengan citra seksi. Sebagai wanita yang memulai karier sebagai bintang panas, Nikita pun seakan lumrah mengenakan pakaian minim.

Karena itu ketika berpacaran dengan Samuel Rizal (Sammy), janda dua anak itu seperti tak khawatir dimarahi sang kekasih bila berpakaian seksi. Pasalnya menurut dia, Sammy sudah memaklumi pergaulan di dunia hiburan.

 Samuel Rizal memilh liburan ke Bali bersama aktris seksi ini di tengah proses perceraiannya dengan sang istri. Mereka terlihat menikmati waktu santai di saat senja di tengah-tengah liburannya di Bali. (via instagram/@gedey.okaa)

"Nggak komplain kok. Dia tuh tahu aku. Kita sama-sama di dunia entertainment. Jadi dia memaklumi kenapa aku pakai baju seksi," ucap Nikita Mirzani kala ditemui saat penayangan perdana film  Comic 8: Casino Kings Part 2, di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Bahkan, Nikita menyebut bahwa Sammy selalu memberikan dukungannya. "Malah dia loh yang pilihkan Niki baju," ungkap bintang film Nenek Gayung ini.

Selain itu, Niki merasa Sammy sudah tak peduli dengan omongan miring orang lain tentang hubungan mereka  ini.

 Nikita Mirzani terlihat mesra bergandengan tangan dengan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sammy itu orangnya baik dan dewasa. Dia tahu sedang berhubungan dengan siapa, jadi sepertinya dia sudah tebal kuping," ujar Nikita Mirzani. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.