Sukses

Ajarkan Anak Cium Tangan, Nikita Mirzani Dapat Pujian

Di balik penampilan seksinya, Nikita Mirzani ternyata ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang gemar mempertontonkan keseksian tubuhnya. Tapi, siapa sangka di balik semua itu, Nikita adalah seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya.

 Nikita Mirzani

Secara fisik, Nikita Mirzani masih tampak seperti seorang wanita muda lajang. Padahal, artis berusia 29 tahun itu telah memiliki dua orang anak.

Sebagai ibu, tentunya Nikita Mirzani ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Selain pendidikan akademis, Nikita juga mengajarkan anak-anaknya untuk mengenal sopan santun. Terutama bagi si kecil Azka Raqila Ukra.

Meski belum genap berusia dua tahun, Azka sudah bisa mempraktekan budaya cium tangan. Seperti terlihat dalam video yang diunggah kekasih Samuel Rizal itu ke Instagram, Minggu (13/3/2016).

 Nikita Mirzani dan Anak-anak. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Dalam video tersebut, Azka diceritakan ingin berangkat ke sekolah. Namun, sebelum pergi, Nikita lebih dulu meminta sang putra mencium tangannya.

Dengan sigap Azka pun menghampiri Nikita Mirzani dan mencium tangannya. Tak heran, Azka dan Nikita langsung menuai pujian dari para netizen.

"Yaa allah gemesss..pinternyeee...salut deh sma ka niki jd single mother sukses truss yah," kata @rafckapareza.

"Hiduppin 2 orang anak ngak gampang siap jd papa N mama.kdng sedih kalau di gosipin,orang ngak lihat hati yg di lihat penampilan aja.kuat yaa niki maju trus pantang mundur," tambah @bryensatr.

"Salut sama kaka, walaupun banyak yg hujat ini itu, masih ngajarin budi baik buat anaknya untuk hormat dan salam sama bundanya," sahut @fitriameunasah20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini