Sukses

Nikita Mirzani Pilih Seks Ketimbang Narkoba

Nikita Mirzani punya trauma dengan narkoba, makanya ia pun tak ingin terjerumus.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan memang dekat dengan dunia narkoba. Sudah beberapa selebriti pun tertangkap tangan mengenakan barang haram tersebut. Namun, Nikita Mirzani tak ingin terjerumus ke dunia narkoba.

Baginya, memakai narkoba sama saja menyakiti diri sendiri. Bukan tak pernah Nikita ditawari namun ia menolaknya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Narkoba rentan banget. Niki juga pernah ditawari, tapi Niki enggak suka menyakiti diri sendiri," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 11 Maret 2016.

Nikita Mirzani mengaku dirinya lebih memilih melakukan hubungan seks, dibanding memakai narkoba. "Niki sudah lihat banyak orang pakai narkoba. Aku sih daripada pakai narkoba mending narkoseks," lanjutnya.

Rupanya, kekasih Samuel Rizal ini punya trauma dengan narkoba. Lantaran narkoba ia, dan suami harus bercerai.

Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

"Mantan suami aku pemakai narkoba, dan aku tahu efeknya bagaimana. Itu bisa ngerusak sel-sel otak dan semuanya. Mereka banyak berimajinasi. Dia (mantan suami) sampai tidak tidur empat hari, imajinasinya banyak banget, aku parno, makanya bercerai dengan dia," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini