Sukses

Aliando Love Series Segera Tayang di SCTV

Aliando Love Series adalah serial atau FTV berjumlah 5 episode yang dibuat khusus untuk menyambut ulang tahun ke 26 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Aliando Syarief belakangan jarang terlihat di layar kaca. Bukannya sepi job, Aliando justru tengah sibuk mengerjakan syuting program khusus yang bertajuk Aliando Love Series.

Aliando Love Series adalah serial atau FTV berjumlah 5 episode yang dibuat khusus untuk menyambut ulang tahun ke 26 SCTV. Aliando bakal membintangi tiga judul dalam tayangan istimewa yang dikerjakan oleh beberapa rumah produksi ini.

Aliando Syarief bersama pemain Aliando Love Story. Foto: Instagram (@aliandooo)

Tiga judul tersebut sudah kelar syuting dan siap tayang. Ketiganya adalah Love is Music, Kutukan Cinta Sang Bintang, dan Betapa Aku Mencintaimu. Di tiga judul tersebut, pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala ini mendapat lawan main berbeda-beda.

Di Love is Music, Ali dipasangkan dengan Kelsea Dressler, gadis 17 tahun yang juga jebolan Gadis Sampul 2012. Serial ini dibuat rumah produksi Mega Kreasi Films. Selain Ali dan Kelsea, serial yang bercerita tentang perjuangan seseorang untuk jadi penyanyi ini turut dibintangi oleh Kaia Syarief, Axel Matthew, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk Kutukan Cinta Sang Bintang, Ali mendapat lawan main pesinetron dan bintang film yang tengah melejit lewat ILY from 38.000 FT. Siapa lagi kalau bukan Michelle Ziudith. Di sini, Ali menjadi seorang artis jebolan Youtube yang sombong. Suatu hari, ia mendapat kesialan dan menjadi bangkrut. Michelle sendiri memerankan gadis cacat berkursi roda. Kutukan Cinta Sang Bintang adalah produksi dari ScreenPlay Productions.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Terakhir yang paling ditunggu-tunggu penggemar adalah reuninya Aliando dengan Prilly Latuconsina. Serial berjudul Betapa Aku Mencintaimu produksi Starvision Plus ini akhirnya mempertemukan couple on screen favorit remaja ini. Selain keduanya, Adinda Azani juga ikut bergabung dalam serial ini.

Betapa Aku Mencintaimu bercerita tentang Andra-Andien yang bersahabat sejak kecil. Namun, persahabatan mereka goyah setelah Andra bertemu Agatha, gadis yang ia mimpikan. Disisi lain, Andien sebenarnya diam-diam sudah lama mencintai Andra.

Penasaran akan seperti apa kisah lengkap tiga serial tersebut? Sabar, Aliando Love Story direncanakan bakal hadir tak lama lagi, yaitu di bulan Agustus mendatang. Kita tunggu saja penayangannya ya. (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini