Sukses

Kembali Berolahraga, Julia Perez Belajar Ilmu Silat

Julia Perez mulai berolahraga kembali setelah vakum selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kembali berolahraga setelah hampir tiga tahun absen karena penyakit yang ia derita. Rasa bahagia Julia Perez untuk dapat berolahraga kembali diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (29/7/2016).

Melalui sebuah video yang diunggahnya, terlihat Julia Perez sedang mempelajari beberapa dasar-dasar pernapasan dari salah satu ilmu pencak silat dari Merpati Putih di kamar pribadinya dengan seorang guru yang menemaninya.

Julia Perez, (Instagram)

"Akhirnya jupe 3thn fakum..mulai lagi pernafasan Di mulai lagi dari awal... Jupe rasa tidak ada kata terlambat untuk membentuk kembali kesehatan kita.. Kekuatan kita semua dari kita untuk kita.," tulis Julia Perez dalam keterangan video tersebut.

Ia menambahkan, "latihan tahan emosi.. dengan tarik nafass keluar nafass pelan2.. Merpati putih ini langkah yg tepat untuk para pejuang cancer seperti jupe atau siapapun.."

"Karena sesunguh nya kekuatan kita adalah di pernafasan... Latihan pertama ini agak oleng2 dikit .. Otot masih kaku.. Tulang belum kompak... Tapi yg pasti nya semangat jupe selalu menyala berkobar tak kan padamu," tambahnya kembali.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak sampai disitu, Julia Perez kembali menuliskan harapannya untuk segera sembuh seperti sedia kala. "Untuk fight for this life... Ayo semangat semuanya.. Hidup sehat tidak pernah terlambat untuk memulainya dari sekarang dan selamanya," tulis wanita berumur 36 tahun tersebut.

Melihat perjuangan Julia Perez dalam melawan penyakitnya membuat salah satu netizen merasa bahwa perjuangan Julia Perez sangatlah menginspirasi bagi siapapun.

"Mamitaaaa aku juga pasti bisa sehat lagi. Thankyou mamita udah menginspirasiku..," tulis salah satu akun. Dan, akun lain menambahkan, "Merpati putih memang perguruan silat yang bagus untuk kesehatan ... semangat ya mba."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini