Sukses

Cerai dari Sandhy Sondoro, Ade Sechan Didukung Anak

Hubungan Sandhy Sondoro dengan anak-anaknya masih harmonis hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ade Sechan resmi bercerai dengan Sandhy Sondoro pada 29 Februari 2016. Ade mengungkap, perceraiannya dari Sandhy karena sering terjadi percekcokan.

Saking seringnya cekcok, anak Ade Sechan dari pernikahan terdahulu sampai merestui ibunya untuk bercerai dari Sandhy.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

"Anak yang gede dari perkawinan saya sebelumnya kan sudah 12 tahun. Waktu saya mau pisah sama Sandhy, saya ngobrol sama dia karena dia yang paling ngerti. Dia ngerti kalau berantem terus kan enggak sehat," ujar Ade Sechan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Menurut Ade, sejak menikah dengan Sandhy, mereka sering bertengkar di depan anak-anaknya. Padahal dengan suami terdahulu, adik kandung Sarah Sechan itu tak pernah sekali pun melakukannya.

"Jadi, waktu saya menikah sama yang dulu itu, tujuh tahun saya enggak pernah memperlihatkan kesedihan atau berantem di depan anak-anak. Pas sama Sandhy lebih sering di depan anak-anak. Enggak heboh, tapi ada aja kayak nada keras dan muka bete," ucap bintang film Ngenest ini.

Ade Sechan [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Meski begitu, hubungan Sandhy Sondoro dengan Ade dan juga anak-anaknya masih terjalin baik. Bahkan hingga saat ini, anak-anaknya masih memanggil Sandhy Sondoro dengan sebutan ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.