Sukses

Ade Sechan dan Sandhy Sondoro Kerap Cekcok Sejak Pertama Menikah

Ade Sechan mengakui ia dan Sandhy Sondoro berusaha untuk memperbaiki hubungan, tapi selalu gagal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Sechan nyaris luput dari awak media. Pernikahan yang terlihat adem ayem itu justru berakhir di meja sidang pada 29 Februari 2016.

Rupanya, sejak awal menikah mereka juga sering terlibat cekcok. Selama tiga tahun, Ade mengaku telah mencoba berbagai cara supaya bisa memperbaiki hubungan dengan personel Trio Lestari tersebut. Namun, usaha yang dilakukannya malah kandas dan makin memburuk.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

"Cekcok selalu ada. Itu sudah dari pertama pernikahan. Kami juga berusaha untuk selalu mencoba memperbaiki, tapi selama tiga tahun saya merasa tidak ada kemajuan, malah kami mundur," ungkap Ade Sechan ketika dihubungi via telepon, Rabu (16/3/2016).

Mengenai sebab utama cekcok yang terjadi, Ade Sechan tak bisa mengungkapnya secara gamblang. Adik Sarah Sechan ini hanya menyebut perbedaan pandangan pribadi menjadi sebab utama perceraian.

"Kami mengira, kalau ada cinta pasti indah. Dia mencoba menjadi lebih baik, tetapi masih kurang (menurut Ade). Sebaliknya juga begitu saya mencoba lebih baik, tetapi masih kurang (menurut Sandhy). Kami selalu mencoba, tetapi belum bisa," ia menjelaskan.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

"Mungkin Mas Sandhy akan bisa menjadi imam yang baik, tetapi bukan berarti dia bisa baik karena menikah dengan saya," kata Ade Sechan.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan menikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan ini, Sandhy dan Ade dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini