Sukses

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ingin Punya Anak Banyak

Belum juga anak kedua mereka lahir, Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah berencana mempunyai anak ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles - Ashton Kutcher dan Mila Kunis tampaknya sudah tidak sabar untuk memiliki keluarga besar. Belum juga anak kedua mereka lahir, pasangan yang menikah Juli 2015 itu sudah berencana mempunyai anak ketiga.

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis berharap segera memiliki momongan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Menariknya, hal itu sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Sebagaimana dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (30/7/2016).

"Setelah kami memiliki Wyatt dan aku melahirkan anak kedua, aku tahu kami akan punya anak lagi. Kami berdua sudah tahu itu, kami sudah merasakannya sejak lama," ujar Mila Kunis saat dihubungi via telepon dalam acara On Air with Ryan Seacrest.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher merasa jika memiliki banyak anak adalah suatu keharusan. Dan bagi Mila Kunis, kehamilan adalah sesuatu hal yang sangat dinikmatinya.

"Aku selalu berkata setelah anak kedua, kami tahu jika kami butuh anak ketiga. Akan lebih baik jika kalian tahun kapan keluargamu akan lengkap," sambung bintang film Jupiter Ascending itu.

 Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Hollywoodlife.com)

Tak hanya itu, saat ini Mila Kunis juga tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai ibu dari putri kecilnya, Wyatt Isabelle Kutcher. Apalagi kini Wyatt sudah hampir berusia dua tahun dan baru mulai belajar bicara.

"Aku harus berusaha keras setiap hari untuk tidak berkata kasar di depannya. Karena saat ini putriku sedang dalam masa dimana dia akan mengikuti apapun yang kuucapkan seperti yang terjadi dua bulan lalu," ungkap Mila Kunis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini