Sukses

Selamat, Mila Kunis Hamil Anak Kedua

Mila Kunis tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ashton Kutcher

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari pasangan aktris dan aktor Hollywood, Mila Kunis dan Ahston Kutcher. Setelah melahirkan anak pertamanya dua puluh bulan yang lalu, Mila Kunis kini dikabarkan tengah mengandung anak kedua.

Dilansir dari People, Rabu (15/6/2016), pihak Mila sudah mengkonfirmasi berita tersebut secara eksklusif. Pasangan yang menikah Juli 2015 lalu itu tengah menantikan adik dari anak pertamanya, Wyatt Isabelle.

sumber foto: Eonline

"Ashton sangat senang ketika membicarakan tentang Wyatt dan si kecil yang masih di dalam kandungan. Menjadi seorang ayah adalah hal yang sangat alami baginya," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Ashton. Tampaknya, Ashton telah memiliki jiwa kebapakan bahkan sebelum ia resmi menjadi seorang ayah.

Oktober lalu, aktris Bad Moms yang berumur 32 tahun itu sempat membagikan semangatnya dalam membangun keluarga besar. "Ya! Tentu, pasti!" ujar Mila pada Business Insider saat ditanya tentang keluarga.

Meskipun transisi dari satu anak ke dua mungkin terasa sulit bagi beberapa orang, Mila Kunis mengaku pada Entertainment Tonight bahwa dirinya mahir memainkan beberapa peran dalam hidupnya, yaitu menjadi seorang rekan, istri, dan wanita yang hebat. Tampaknya, tak sulit bagi Mila untuk menjadi ibu dari dua anak.

Cerita keseruan Mila Kunis dan Ashton Kutcher sejak jadi orangtua. (sumber: people)

"Mempunyai manusia kecil untuk dibesarkan, itu merupakan sebuah keseimbangan dalam bertindak. Dan kamu belajar bagaimana menjadi seorang rekan, istri, dan perempuan yang hebat, dan menjadi dirimu sendiri, dan tetap bertanggung jawab untuk anak. Itu merupakan proses pembelajaran," ujar Mila saat itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini