Sukses

Jenazah Mike Mohede Tiba di Rumah, Tangis Ibunda Pecah

Jenazah Mike Mohede yang dibawa menggunakan peti berwarna putih sudah ditunggu oleh ratusan warga yang berada di pelataran rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Mike Mohede tiba di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam, sekitar pukul 23.15 WIB. Saat jenazah dikeluarkan dari mobil ambulans, tangis keluarga Mike Mohede pun pecah.

Jenazah Mike Mohede yang dibawa menggunakan peti berwarna putih sudah ditunggu oleh ratusan warga yang berada di pelataran rumah duka. Ratusan warga tersebut langsung berdiri dan menyingkir untuk membiarkan mobil ambulans lewat.

Suasana di rumah duka (Liputan6.com/Ferbian Pradolo)

Peti jenazah diturunkan dan langsung dimasukkan ke dalam rumah duka. Tangis keluarga kembali terdengar, terlebih sang ibu. Para warga yang ikut menggotong jenazah memberikan kesempatan kepada kerabat terlebih dahulu.

"Iya, tadi saya ikut gotong. Tapi saya memberikan kesempatan buat keluarga dan kerabatnya dulu," kata salah seorang warga.

Saat jenazah berada di dalam, beberapa kerabat dan warga berdesakan masuk ke dalam rumah demi melihat wajah pria bertubuh gempal itu. Setidaknya untuk memberikan penghormatan terakhir.

Warga yang ikut masuk seolah membuat sempit rumah duka. Pihak keluarga pun dengan sopan menyarankan agar para warga yang telah memberikan penghormatan terakhir agar segera keluar dari dalam rumah duka.

"Yang sudah memberikan penghormatan terakhir dimohon untuk keluar. Kasihan keluarga (Mike Mohede) kepanasan," kata salah seorang kerabat melalui pengeras suara.

Mike Mohede meninggal di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB, karena serangan jantung. Pria bertubuh gempal ini meninggal di usia 32 tahun. Rencananya, jenazah pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede ini akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016) di dekat makam sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini