Sukses

Begini Cara Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Senang

Ahmad Dhani paling tak bisa mendengar anaknya nangis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap orangtua, terutama pasangan selebritas, mengurus anak tentu bukan perkara mudah. Dengan segudang aktivitas yang menyita waktu, perhatian pada sang buah hati dapat berkurang begitu saja.

Namun, tampaknya pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Buktinya, Mulan menyatakan bahwa dirinya tak ingin berlama-lama berada di luar rumah dan meninggalkan sang anak.

Ahmad Dhani meggendong anak keduanya dari Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram/realmulanjamela]

"Kan kalau pun aku kerja, aku sudah makeup di rumah. Jadi, tinggal berangkat, syuting, terus langsung pulang," tutur Mulan Jameela saat launching single "Bintang Kecilku" di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Ia pun mengungkap bahwa sang suami juga memiliki perhatian yang hampir sama terhadap sang anak, terutama pada si kecil Aerlangga. Aktivitas padat yang dimiliki Dhani pun tak menghalanginya ambil andil dalam mengurus si kecil, Aerlangga. Bukan mengganti popok atau memandikan sang bayi, melainkan menenangkannya ketika ia menangis.

"Dia (Dhani) paling enggak bisa dengar anaknya nangis. Pasti langsung nyamperin sambil tanya, 'ada apa?'," ungkap Mulan.

Mulan Jameela dan Safeea (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi Mulan, perhatian seorang ayah tidak harus dengan merawat sang bayi, seperti yang dilakukan para ibu. "Peran Mas Dhani kan enggak selalu ganti popok atau menggantikan baju. Dengan dia nemenin Safeea saja itu sudah buat aku seneng banget, terima kasih banget," ungkap ibu empat anak ini.

Pembagian peran orangtua yang dilakukan pasangan musisi tersebut pun serupa dengan para orangtua lainnya. Jika ada waktu luang, Dhani tentu menyempatkan diri untuk mengasuh sang buah hati.

"Kalau Mas Dhani pas ada di rumah, ya bantu ngejagain. Kalau dia (Aerlangga) enggak berhenti nangis, diajak jalan-jalan keliling rumah, begitu saja sih," tutur Mulan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini