Sukses

Idolakan Penyanyi Korea, Safeea Ahmad Ganti Warna Rambut

Safeea Ahmad yang diketahui baru berusia 5 tahun itu mengidolakan salah satu personel EXO yakni Sehun.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, demam K-pop membius masyarakat Asia termasuk Indonesia. Penggemar K-pop pun beragam, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, dan termasuk di antaranya adalah Safeea Ahmad.

 Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta anak-anak mereka melakukan sesi foto keluarga di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto tersebut dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad yang ke-5. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Putri pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang baru berusia 5 tahun itu rupanya juga menggemari musik asal Negeri Ginseng tersebut. Safeea Ahmad jatuh hati pada EXO, grup idola Korea Selatan besutan SM Entertainment.

Safeea Ahmad yang diketahui baru berusia 5 tahun itu mengidolakan salah satu personel EXO yakni Sehun. Saking kesengsemnya pada Sehun, Safeea sampai mengganti warna rambutnya menjadi pirang.

Seperti diketahui, Sehun sempat mewarnai rambutnya menjadi blonde atau pirang sebelum kini mengubahnya kembali hitam. Tingkah polah Safeea ini pun menarik hati sang ibu, Mulan Jameela, untuk menggodanya.

 Safeea Ahmad ubah warna rambut [foto: snapchat/mulanjameela]

"Pacarnya Soun yah?" goda Mulan Jameela dalam video singkatnya di aplikasi Snapchat, Selasa (12/7/2016).

"Bukan Soun, Sehun.." jawab Safeea Ahmad yang tengah asik menonton aksi sang idola di ponselnya.

 Sehun EXO

Meski Mulan Jameela baru saja melahirkan anak keduanya dari Ahmad Dhani, 4 Juni 2016 lalu, tapi perhatiannya pada Safeea tidak berkurang. Kini, Safeea memilik seorang adik bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.