Sukses

Mulan Jameela Melahirkan Anak Kedua Ahmad Dhani

Dalam cuitannya di sosial media, Ahmad Dhani menyebut anak kedua yang baru dilahirkan Mulan Jameela sebagai anak yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela diketahui telah melahirkan anak keduanya dari pernikahan bersama Ahmad Dhani. Proses persalinan penyanyi 36 tahun itu diumumkan langsung oleh sang suami.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ahmad Dhani menyampaikan proses persalinan Mulan Jameela berjalan lancar. Ia juga membeberkan nama anak keduanya dari pelantun lagu "Mahluk Tuhan Paling Sexy" tersebut.

"....Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga....Rahayu Kalis Ing Sambikala....," tulis Ahmad Dhani melalui akun @AHMADDHANIPRAST, Sabtu (4/6/2016).

Dalam cuitannya di social media, Ahmad Dhani menyebut anak kedua yang baru dilahirkan Mulan Jameela sebagai anak yang spesial.

"Dengan rahmad Tuhan & didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan & mengharmoniskan seluruh alam," tulisnya.

Seperti diketahui, Mulan Jameela lebih dulu memiliki anak perempuan bernama Safeea Ahmad dari pernikahan bersama Ahmad Dhani. Sebelumnya, dari pernikahan pertama, Mulan Jameela sudah dikaruniai dua anak bernama Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.