Sukses

Sst.. Nih Nama Calon Anak Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Calon anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kandungan Mulan Jameela sudah memasuki usia sembilan bulan. Sang suami, Ahmad Dhani, pun sudah mempersiapkan nama lengkap bakal bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu.

Khusus kepada Liputan6.com, Ahmad Dhani pun mau bercerita soal nama calon anaknya ini.

Ahmad Dhani saat ikut mendeklarasikan Orang Kita di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (13/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya sudah ada (nama bayi). Catat ya, namanya Ahmad Airlangga Syailendra,” ungkap Ahmad Dhani saat dihubungi via telepon, Selasa (24/5/2016).

Sebelumnya dalam berbagai kesempatan Dhani hanya menyampaikan jika ia ingin menamakan bayinya dengan sapaan Al. Baru kali ini Dhani mau membukanya kepada media.

 

"Jadi nanti ada dua Al di rumah. Yang pertama Kakak Al (Al Ghazali, anak sulung Dhani-Maia Estianty). Nah, yang ini nanti jadi Al kecil,” ujar musikus asal Surabaya ini.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan sendiri diperkirakan akan melahirkan pada awal Juni 2016. Selain pertimbangan masukan dari dokter, Dhani juga memilih langsung tanggal persalinan Mulan. "Saya maunya tanggal 7 Juni," tutur pemimpin Republik Cinta Management itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.