Sukses

Gemukan, Anggita Sari Dibilang Cantik

Tubuh gemuk Anggita Sari malah menjadi daya tarik netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh langsing Anggita Sari tentunya mengundang iri banyak wanita di Indonesia. Penampilan seksinya, terkadang mengundang sensasi yang menjadikan dirinya pembicaraan di tengah-tengah netizen.

Anggita Sari kembali menjadi perbincangan netizen karena unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Senin (1/8/2016). Dalam unggahan terbarunya, nampak Anggita sari yang difoto dengan mengenakan mini dress berwarna hitam dengan corak abu-abu.

Anggita Sari, (Instagram)

Mini dress yang dikenakan Anggita Sari sangat pas melekat tubuhnya sehingga menunjukkan lekukan tubuh mantan kekasih Freddy Budiman ini. Melihat tubuh Anggita Sari yang lebih besar dari sebelumnya, membuat netizen langsung berbondong-bondong mengomentari foto yang mendapatkan likes ribuan itu.

"kak gitaaa agak gemukan yaa??" tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "gemukan yaw mbk @anggitasariofficial91."

Walaupun begitu, tak sedikit pula dari netizen yang memuji tubuh gemuk Anggita Sari. "Wah tambah semok aja nih kak @anggitasariofficial91 cantik kan semok dri pada kurus kyk kemaren," tulis salah satu netizen.

Anggita Sari adalah seorang model dan merupakan mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman

Bahkan, netizen lainnya malah memuji tubuh Anggita Sari yang gemuk dengan mengatakan bahwa Anggita Sari terlihat lebih cantik. "Cantik bgt mba@anggitasariofficial91 keren," tulis netizen. Dan, netizen lain menambahkan, "Terlalu indah untuk di pandang @anggitasariofficial91."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini