Sukses

Tiba di Jepang, Selena Gomez Tiru Gaya Yoko Ono?

Selena Gomez menunjukkan penampilan yang berbeda ketika dirinya tiba di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan berbeda ditunjukkan Selena Gomez kala dirinya tiba di Jepang. Penampilannya kali ini disebut-sebut sangat mirip dengan Yoko Ono, istri dari musikus legendaris The Beatles, John Lennon.

Dikutip The Sun, Selasa (2/8/2016) penyanyi berusia 24 tahun ini, baru saja tiba di Jepang untuk melanjutkan konser tur dunianya yang bertajuk "Revival Tour". 

Selena Gomez, (The Sun)

Dengan mengenakan shirt turtle neck bermodel crop top, celana training, dan jaket jins, serta kacamata vintage-nya, penampilan Selena Gomez jadi dianggap mirip dengan Yoko Ono. Rambut panjangnya itu ia ikat dengan model messy bun. Tak sedikit dari netizen yang memberikan pujian atas penampilan kasual Selena Gomez kali ini.

"Kawaii..kamu sangat keren dengan penampilan ini Selena," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain berkomentar, "Sangat cantik! penampilan kamu sangat berbeda."

Walaupun telah melakukan perjalanan panjang ke beberapa negara di Asia, Selena Gomez terlihat segar seperti biasanya. Ia pun tak segan untuk tersenyum, bahkan memberikan tanda tangan kepada penggemarnya yang telah menunggu di Bandara Haneda, Tokyo, Jepang.

sumber foto: Mirror.co.uk

Mantan penyanyi Disney ini direncanakan akan tinggal di Jepang hingga 3 Agustus 2016, sebelum terbang kembali ke Melbourne, Australia, pada 6 Agustus 2016 mendatang. Sebelumnya, Selena Gomez menuliskan curahan hatinya mengenai penampilannya di Indonesia.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Selena Gomez mengungkapkan bahwa penampilannya bukanlah penampilan terbaiknya. Sebab, ia merasa tidak nyambung dengan musik dan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini