Sukses

Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Indonesia

Dengan menggunakan hastag #SelamatUlangTahunSelena, penggemar kompak meramaikan ulang tahun Selena Gomez ke 24 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun Selena Gomez! Penyanyi jebolan Disney ini, berulang tahun ke-24 tepat pada hari ini, Jumat (22/7/2016). Yang istimewa, di ulang tahunnya kali ini Selena Gomez  tengah berada di Jakarta, Indonesia. Tak heran, momen ini lantas dirayakan secara spesial oleh Selenator, alias para penggemar artis ini.

Penggemar Selena Gomez, kompak meramaikan media sosial Twitter. Dengan menggunakan tagar #SelamatUlangTahunSelena, sejumlah cuitan pun bermunculan dan menjadi trending topic Twitter.

selena gomez, (Twitter)

Seperti salah satu akun menuliskan, "happy birthday queensel. i hope this year is the best for you and i hope you enjoy jakarta. #SelamatUlangTahunSelena." Dan, akun ‏@windahirwin5sos menulis, "happy birthday Selena! Hope u have a great time in Jakarta @selenagomez #SelamatUlangTahunSelena."

Berbagai cuitan kembali bermunculan untuk menyambut ulang tahun Selena Gomez. Bahkan, salah satu netizen ada yang menuliskan ucapannya dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Hello babe! #SelamatUlangTahunSelena panjang umur sehat selalu. Tetap rendah hati, suksesterusss @selenagomez," tulis akun @Marisaakmalia.

Tahun 2016 memang menjadi tahun yang menakjubkan bagi Selena Gomez. Kesuksesan albumnya, Revival, menjadikan dirinya sebagai salah satu penyanyi pop sukses dengan penjualan CD dan jumlah unduhan yang fantastis.

Selena Gomez Revival Tour

Kini, Selena Gomez tengah disibukkan dengan tur konser dunianya. Setelah memulai konser di Las Vegas, Amerika Serikat, dan melanjutkannya ke Kanada, Selena Gomez kini mampir ke Asia untuk kembali menggelar konsernya.

Untuk pertama kalinya, Selena Gomez mengadakan konser di Jakarta, Indonesia. Konser "Revival Tour" yang digelar di ICE BSD City, Sabtu, 23 Juni 2016 depan, akan menjadi konser spesial bagi Selenator,  karena berdekatan dengan ulang tahun Selena Gomez.

Apakah nanti Selenator akan menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk sang idola? Kita tunggu saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.