Sukses

Isu Pacari Millane Fernandez, Begini Reaksi Raline Shah

Raline Shah dan Millane Fernandez kerap pamer keakraban di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya dua mata koin, persahabatan Raline Shah dan Millane Fernandez nyaris tak terpisahkan. Keduanya kerap menjadi viral lantaran banyaknya foto Raline dan Millane yang tersebar di media sosial.

Bahkan, tagar #ralane sudah populer di kalangan netizen. Dengan mengeklik tagar itu, foto kebersamaan Milane dan Raline bisa mudah ditemukan.

Persahabatan Raline Shah dan Millane Fernandez (Instagram)

Namun, akibat kedekatan itu Raline dan Millane diterpa gosip tak sedap. Keduanya dianggap sebagai pasangan sejenis. Apalagi, dalam unggahan pribadinya, Millane sempat memberi tagar girlfriend yang bisa diartikan kekasih.

Awak media coba menanyakan gosip tersebut kepada Raline Shah. Ditemui di peluncuran trailer film Terpana di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016), pemain film 5 Cm itu memberikan reaksi terkejut.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Duh, ini kan soal film Terpana saja ya," ucap Raline Shah sembari berjalan menghindar.

Sebelumnya, dalam setiap wawancara Raline mengaku selalu santai menanggapi soal asmaranya. Memasuki usia 31 tahun, Raline justru mengaku ingin melakukan pendekatan secara Islami. "Santai saja. Kalau bisa maunya taaruf saja, boleh juga itu," ungkapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini