Sukses

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Resmi Bercerai

Dewi Rezer membantah selingkuh dengan seorang bule.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir lima bulan menjalani proses persidangan, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi Rezer sendiri mengaku sedih sekaligus lega akhirnya cerai dari pria yang telah bersama-samanya selama sembilan tahun dan memberinya dua orang anak.

Dewi Rezer bersama seorang pria asing. (Instagram - @rezerdewi)

"Hari ini aku resmi cerai. Ya sudah, sudah dikabulkan bercerai. Sedih sih tapi ya sudah biar enggak ada ribut lagi, semoga bisa berteman," kata Dewi Rezer usai sidang.

Selama proses cerai, Dewi Rezer digosipkan selingkuh dengan seorang bule. Bahkan, foto-foto kemesraan mereka telah tersebar di media sosial. Menanggapi kabar tersebut, mantan VJ MTV itu pun memberi penjelasan.

"Memang visi misi enggak sejalan dan ribut terus. Mungkin Marcell punya kebahagiaan sendiri, aku juga. Kalau punya kebahagiaan sendiri ya sudah, sudah punya titik temu kan, cerai," kata Dewi Rezer.

Dewi Rezer

Belakangan diketahui, ternyata Dewi Rezer telah pisah ranjang dengan Marcellino Lefrandt sejak dua tahun terakhir. Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer mengikat janji suci sehidup semati pada 18 Juli 2007 di Denpasar, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri dan seorang putra. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.