Sukses

Liburan di Bali, Lupita Nyong'o Tampil Seksi

Lupita Nyong'o tengah menikmati waktu berliburnya di pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pemenang piala Oscar, Lupita Nyong'o kini tengah menikmati waktu bersantainya dengan berlibur ke pulau Bali. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain film 12 Years a Slave ini membagikan keseruannya kepada para penggemar.

Seperti salah satu foto yang ia unggah, Rabu (8/4/2016). Dalam unggahannya tersebut, Lupita Nyong'o menunjukkan tubuh eksotisnya dengan hanya mengenakan bikini berwarna kuning, dan duduk di atas sofa.

lupita nyong'o. (instagram)

Penampilan seksi ini, dikemas dengan cara menarik dengan topi yang menghias rambut plontos milik pemain film kelahiran 1 Maret 1983 ini. "Penyegaran," tulis Lupita Nyong'o dalam keterangan fotonya.

Melihat tubuh seksi Lupita Nyong'o yang hanya terbalut bikini, membuat 2.9 juta pengikutnya di Instagram berbondong-bondong mengomentari. Tak sedikit dari netizen yang memuji keseksian warna kulit Lupita Nyong'o yang mengenakan bikini berwarna kuning.

"Warna kulitmu sangatlah indah, bikini hitam itu sangat cocok dengan kulitmu," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menuliskan, "kamu sangat cantik mengenakan bikini berwarna kuning, menambah aura keseksianmu."

Liburan Lupita Nyong'o di Bali (Twitter)

Diketahui Lupita Nyong'o telah berada di Bali sudah lebih dari dua hari. Kunjungannya ke Bali ini memang sengaja untuk berlibur melepaskan rasa bosan dari dunia gemerlap Hollywood.

Karena, setelah menikmati liburannya, Lupita Nyong'o akan kembali melakoni beberapa adegan untuk film terbarunya, Intelligent Life dan Black Panther.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.