Sukses

Cita Citata Tak Pernah Diberi Materi oleh Amri Tuasikal

Cita Citata mau dipacari Amri Tuasikal karena merasa nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata berencana melaporkan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal, yang merupakan anggota DPR ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita kesal karena dibuai janji manis oleh sang anggota Dewan.

Cita Citata menilai Amri telah melanggar kode etik sebagai anggota Dewan. Apalagi, janji cincin tunangan senilai Rp 450 juta pun belum dibayar Amri.

Cita Citata (Instagram)

"Cita melakukan ini karena dia (Amri) wakil rakyat, loh. Memakai atribut DPR untuk pribadi, bukan untuk kepentingan rakyat. Di mana tanggung jawab moralnya?" ucap Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016)

Cita mengakui, faktor materi bukan menjadi alasan dirinya mau berpacaran dengan Amri. Pelantun Gadis Atau Janda ini merasa sudah terlanjut nyaman berada di dekat anggota DPR Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Cita Citata (Instagram)

"Cukup digarisbawahi, saya sebagai perempuan yang namanya dikasih nyaman ya mau. Tapi ini sama sekali tidak pernah dikasih materi, ya nyamannya saja," kata janda tanpa anak itu.

Sekarang Cita berharap Amri bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya selama ini lewat MKD. "Masalah materi memang sudah tidak ada. Yang jadi persoalan sekarang ini soal moril, bukan materi," ujar Cita Citata. (Ras)‎ ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.