Sukses

Begini Ekspresi Rina Nose Saat Dompet Tipis

Rina Nose bikin netizen tertawa setelah memberikan ekspresi ketika dompetnya kehabisan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai presenter, Rina Nose juga kerap tampil sebagai pelawak saat tampil di beberapa acara televisi. Beberapa candaannya terkadang membuat penonton tergelitik. Belakangan, ia berusaha untuk melontarkan lawakannya di media sosial.

Rina Nose terlihat memamerkan unggahan gambar di Instagram berisi empat foto dirinya dalam pose yang berbeda-beda. Uniknya, unggahan tersebut dirangkai layaknya sebuah cerita komik strip dengan keterangan foto yang bikin geli.

Rina Nose berekspresi kocak. (Instagram - @rinanose16)

Rangkaian foto tersebut berisi Rina sedang membuka dompet dan daftar menu saat sedang memesan makanan di sebuah restoran. Ekspresi wajahnya bermacam-macam, mulai dari riang, terkejut, memelas, hingga tertawa malu.

"Buka dompet dengan hati senang, pas diliat tinggal 2rb, sementara tagihan makan besar, akhirnya malu sendiri *apasih.. Selamat makan siang semua," ketiknya di akun Instagram @rinanose16 sebagai keterangan foto sekaligus satu cerita yang dibuatnya sendiri.

Kerap dikaitkan dengan Saipul Jami, Rina Nose pun punya pandangan sendiri terhadap duda Dewi Perssik itu.

Kontan saja ekspresi foto tersebut membuat banyak netizen meluapkan kegeliannya di kolom komentar. Beberapa dari mereka malah menyampaikan komentar yang tak kalah lucunya. Misalnya dari @nasrulllgunawan, "Hahaa, hutang dulu kaka @rinanose16."

Namun, beberapa netizen melontarkan sindiran menggelitik terhadap Rina Nose atas foto tersebut. Contoh dari @emmanurmaya yang menyampaikan, "Huahahaaa...teh @rinanose16 bs ajah.. 2rb yg didompet...yg di atm msh ada 2 milyr kan teh...hihiiihiii."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini