Sukses

Mengapa Orangtua Amri Larang Anaknya Bertemu Cita Citata?

Ayah Amri, Abdullah, mendukung permintaan Cita Citata agar anaknya meminta maaf terhadap pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016). Pedangdut asal Bandung itu menuntut supaya Amri meminta maaf secara terbuka di depan media atas dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan.

Selama berada di Kompleks Parlemen Senayan, Cita Citata tak menemukan keberadaan Amri. Janda kelahiran 14 Agustus 1994 itu justru bertemu dengan ayah Amri, Abdullah Tuasikal, yang sengaja datang untuk mendamaikan kasus ini.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal.

Abdullah mengaku telah melarang Amri untuk menghadapi Cita Citata secara langsung. Pasalnya, kondisi mantan pasangan kekasih itu sedang sama-sama panas.

"Yang sampaikan Amri tidak usah hadir itu saya, karena api kena api kan susah. Kalau saya hadir sebagai Amri dan Cita masalah akan selesai," ujar Abdullah Tuasikal.

Selain itu, Abdullah juga yang meminta supaya Amri tak mengeluarkan komentar apa pun selama kasusnya dipersoalkan pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" tersebut. Ia mendukung penuh permintaan Cita agar anaknya meminta maaf ke media.

"Saya bilang Amri kamu tidak boleh komentar apa-apa karena yang diharapkan Cita meminta maaf. Saya bilang kalau keliru minta maaf kepada satu sama lain adalah ibadah," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini