Sukses

Cita Citata Beberkan Sosok Mantan Pacar

Selama tiga bulan pacaran, Cita Citata belum juga dikenalkan kepada orangtua Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata buka-bukaan soal mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016) petang, pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" ini membuka beberapa rahasia Amri.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu disebut-sebut telah memiliki seorang anak. Status Amri pun, kata Cita, merupakan seorang duda.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

"Setelah sebulan berpacaran itu aku enggak tahu kalau dia punya anak. Kemudian, aku mulai curiga. Baru dia bilang kalau sudah punya anak," ungkap Cita Citata geram.

"Memang sudah bercerai. Dia single dan tinggal bersama orangtuanya sih sekarang," lanjutnya.

Selama tiga bulan berpacaran, Cita mengaku sudah sering bertemu putra Amri. Namun, selama itu juga janda asal Bandung ini belum mengenal orangtua Amri. "Aku sudah bertemu anaknya beberapa kali, tapi tidak dengan orangtuanya," ucap Cita Citata.

Cita Citata dan Amri

Saat ini Cita Citata sudah menutup jalur komunikasi dengan Amri. Cita merasa sebal lantaran beberapa kali sulit menemui Amri di kantornya. ‎

"Aku sekarang sudah enggak komunikasi. Amri sempat beberapa kali hubungi, tapi aku yang tidak mau. Selama tiga bulan pacaran, sudah sering ke DPR. Tapi dengan staff saja aku sering ketemu," katanya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini