Sukses

Penampakan Tangan di Pinggang Raline Shah Bikin Netizen Bingung

Raline Shah sukses membuat netizen bingung di salah satu foto terbarunya dalam sebuah pameran seni.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Raline Shah sebagai aktris tak luput dari kepribadiannya yang menyenangkan. Sehingga, ia pun kerap bersosialisasi dengan banyak tokoh nasional. Beberapa di antaranya adalah Triawan Munaf dan Sandiaga Uno.

Salah satu foto terbaru Raline Shah di Instagram, memperlihatkannya sedang bersama kedua tokoh tersebut di sebuah pameran seni internasional di Jakarta. Foto lainnya bahkan memperlihatkan Raline bersama keluarga Triawan Munaf yang di dalamnya terdapat Sherina Munaf.

Ralina Shah bersama Triawan Munaf dan keluarga termasuk Sherina. (Instagram - @ralineshah)

Banyak komentar positif dari netizen kepada Raline Shah perihal kedatangannya di acara tersebut. Namun yang menarik adalah foto ketika Raline sedang selfie bersama Triawan Munaf dan Sandiaga Uno. "Behind the scenes of our selfie video. with the 2 inspiring gentleman Pak @triawanmunaf and Mas @sandiuno at #artstagejakarta Grand Opening," ketiknya sebagai keterangan foto tersebut di akun @ralineshah, Minggu (7/8/2016).

Di foto tersebut, beberapa netizen tampak bingung dengan kemunculan salah satu tangan di pinggang Raline Shah. Beberapa netizen yang terlihat kurang jeli, mempertanyakan siapa pemilik tangan yang ada di belakang pinggang Raline.

Netizen yang mempertanyakan adalah pengguna akun @indrasepti001 dengan bertanya, "Aneh yg ngerangkul tangan siapa." Serta @sandyyudha7, "Itu dibelakang tangan siapa?"

Raline Shah saat berfoto dengan Triawan Munaf dan Sandiaga Uno. (Instagram - @ralineshah)

Namun, netizen yang jeli dan tak berpikir macam-macam langsung menjawabnya. "Itu tgnnya ka reline, tanngan yg d tengah itu milik bpk2 yg d tengah," terang pemilik akun @tyakoem.

Tak membahas tangan kanan Raline Shah yang melingkari pinggang belakangnya saja. Netizen juga mengomentari hal-hal yang berkaitan dengan salah satu tokoh di foto tersebut. Misalnya saja dari @fugukirei yang mengaitkannya dengan Pilkada DKI 2017. "Udah ketebak tar ka raline nyoblos siapa hehe," ujarnya.

Namun ada juga yang bertanya-tanya mengenai tokoh yang menjadi teman selfie Raline Shah selanjutnya. "Pak Ahok sudah pernah foto, pak Sandi jg sdh, next siapa mbak?" tanya pemilik akun @eunikenny. Ada juga yang tertarik dengan desain unik tas yang dibawa Raline. "Tasnya keren, yg versi cowok ada gak kak @ralineshah ??" tanya @erisihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini