Sukses

Genit, David Beckham Goda 2 Wanita di Supermarket

David Beckham memang dikenal lebih ramah dibanding sang istri, Victoria Bekcham, yang jarang tersenyum di depan umum.

Liputan6.com, London - David Beckham memang selalu menjadi sosok yang lebih ramah dibandingkan dengan istrinya, Victoria Beckham. Mantan pesepakbola Inggris ini tidak segan untuk melemparkan senyum atau menyapa orang-orang yang mengenalinya di jalan. Berbeda jauh dengan sosok sang istri yang bahkan jarang tertangkap kamera sedang tersenyum di muka publik. 

David Beckham tertangkap kamera sedang bergurau dengan dua orang wanita cantik. (Sumber: Daily Mail)

Melansir Daily Mail, Senin (8/8/2016), inilah yang terjadi ketika ayah empat anak itu sedang berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles, AS. David Beckham, yang sedang berbelanja sendirian setelah berolahraga, tertangkap kamera sedang asyik bercanda dan menggoda dua wanita cantik yang juga sedang berbelanja di tempat yang sama.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas pria 41 tahun itu berhasil membuat kedua wanita tadi tersipu malu sekaligus tertawa geli. Memang David Beckham adalah salah satu peraih gelar "Sexiest Man Alive" versi majalah People. Jadi wajar saja kalau wanita yang bertemu dengannya dibuat terpesona.

Keluarga Beckhams.

Mantan kapten tim nasional Inggris ini sekarang memang sedang menghabiskan masa liburan musim panas di Los Angeles bersama seluruh anggota keluarganya. Keluarga Beckham memang sering menghabiskan waktu liburan mereka di kota para bintang ini, apalagi sebelumnya David dan Victoria Beckham pernah tinggal di LA selama lima tahun--yakni saat David bermain untuk kesebelasan LA Galaxy.

Sekarang keluarga Beckham menetap di London dan anak-anak mereka bersekolah di ibu kota Inggris tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini