Sukses

Ayah Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit

Johanes Abraham Onsu ayah kandung Ruben Onsu kini sedan menjalani perawatan intensiv di ruang ICU.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tengah menyelimuti presenter Ruben Onsu. Bagaimana tidak, ayahnya, Johanes Abraham Onsu, saat ini tengah terbaring di rumah sakit, dan harus mendapatkan perawatan khusus di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Kabar tersebut diketahui ketika ia mengunggah foto ayahnya sedang dirawat, melalui akun Instagram pribadinya, Rabu dini hari (10/8/2016).

Ayah Ruben Onsu dirawat (Instagram/@ruben_onsu)

"Semangat papa 😇😇😇🙁🙁🙁🙁 #icu," tulis Ruben Onsu dalam keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, suami Sarwendah nampak sedih melihat ayahnya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit, mengenakan selimut berwarna coklat dan menggunakan alat bantu pernafasan.

Hampir semua netizen yang mengomentari foto tersebut mendoakan kesembuhan buat ayahanda Ruben Onsu. Mereka berharap penyakit yang diderita Johanes Abraham Onsu segera disembuhkan oleh Sang Pencipta.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"cepat sembuh ya buat papa ruben.semua org seluruh indonesia , mendoakan om .semangat om , pasti bisa !!!," tulis salah satu netizen.

"Ya allah semoga allah memberikan kesehatan pada papa @ruben_onsu di panjang kan umurx begitu juga seluruh keluarga @ruben_onsu serta rejeki yg banyak amin," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini