Sukses

Saat Konser, Chris Martin Malah Ajak Penggemar Kencan

Sebelum menyanyikan lagu "Everglow", Chris Martin ajak salah satu penggemarnya untuk makan malam.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi vokalis band terkenal tentunya banyak dikejar-kejar oleh penggemar, khususnya wanita. Hal ini pun dirasakan oleh Chris Martin. Ketika sedang manggung bersama bandnya, Coldplay, Chris Martin dibuat terkejut oleh salah satu penggemarnya.

Hal ini terjadi ketika Coldplay sedang beraksi di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat belum lama ini. Kala itu, Chris Martin akan menyanyikan lagu "Everglow" yang diambil dari album mereka, A Head Full of Dream.

Chris Martin, (Mirror)

Belum juga lagu dinyanyikan, salah satu penggemar wanitanya, berteriak kencang kepada Chris Martin meminta untuk bercinta. "F**k me Chris," ungkap penggemar wanita tersebut, seperti yang diwartakan Mirror, Rabu (10/8/2016).

Chris Martin yang sedang duduk di hadapan pianonya dengan cahaya panggung yang menerangi dirinya, langsung terkejut dan kemudian berkata, "itu adalah tawaran yang menarik, tetapi aku harus membawamu makan malam dulu, mengerti?"

Perkataan Chris Martin kepada salah satu penggemar wanitanya itu, membuat penonton lainnya yang memadati tempat konser berteriak histeris.

Suasana konser Coldplay dalam tur A Head Full of Dreams di Prancis. (Instagram - @syahnazs)

Kemudian, Chris Martin menambahkan, "mungkin kamu bisa merekomendasikan suatu tempat di Pitssburgh, dan hal-hal seksi lainnya, ayo kita nyanyikan lagu ini dahulu. Wow, aku merasa seperti aku berusia 15!"

Untungnya, ucapan penggemar kepada Chris Martin tadi tidak mengubah mood-nya. Justru, konser Coldplay semakin meriah dengan beberapa lagu lama serta lagu baru yang dibawakan oleh Chris Martin dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.