Sukses

Gara-Gara Gendut, Annisa Bahar Sering Ditolak Manggung

Demi eksistensinya kembali ke dunia musik, Annisa Bahar melakukan sedot lemak.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Bahar kini sering terlihat menjalani program penurunan berat badan. Namun pemilik Goyang Patah-Patah itu memilih cara instan dengan melakukan sedot lemak untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti dulu.

Ternyata, apa yang dilakukan Annisa Bahar sebagai persiapan untuk kembali lagi eksis di panggung musik dangdut Tanah Air. Maklum, ia sudah beberapa tahun belakangan ini vakum dari dunia yang melambungkan namanya.

Foto Annisa Bahar sedot lemak (Liputan6.com/Sapto purnomo)

"Aku mau balik ke dunia entertain lagi. Aku sedih penggemar tanya kapan aku bakal balik lagi," ujar Annisa Bahar di Jakarta, baru-baru ini. 

Dengan menurunkan berat badan, setidaknya tidak ada lagi yang mencibirnya. Apalagi, beberapa pekerjaannya sempat dibatalkan lantaran bentuk tubuhnya yang tak semenarik dulu.

"Panitia mau manggil aku, karena Annisa Bahar dengan image gendut terus enggak jadi," ujarnya.

Annisa Bahar dengan penampilan barunya yang terlihat lebih langsing. Annisa mengaku berat badannya turun hingga 16 kg. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

 

Ibunda Juwita Bahar itu juga mengatakan, ia tidak senang dengan bentuk tubuhnya dulu. Kini, Annisa Bahar bisa sedikit berbangga hati. Sebab dengan melakukan sedot lemak, berat badannya turun 18 kg.

"Aku kadang ngaca saja enek sama diri aku sendiri. Tapi sekarang kan sudah enggak, dan seksi," kata Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini