Sukses

Annisa Bahar: Body Aku Lebih Oke daripada Juwita

Annisa Bahar mengalami turun berat badan hingga 18 kg.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Bahar sangat bangga dengan bentuk tubuh yang dimilikinya saat ini. Betapa tidak, Annisa yang sebelumnya memiliki berat badan hingga 78 kg, kini menyusut 18 kg menjadi 60 kg. 

Tubuh langsing yang diperoleh Annisa Bahar setelah ia melakukan operasi laser lipolysis di Klinik Nibelt Medical Center. Dalam sekejap, Annisa kini mendapatkan tubuh impiannya.

Annisa Bahar dengan penampilan barunya yang terlihat lebih langsing. Annisa mengaku berat badannya turun hingga 16 kg. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Ya sekarang saya jadi lebih percaya diri. Saya ke sini aja pakai baju Juwita (putrinya). Bahkan dari bentuk body masih bagusan saya," kata Annisa Bahar bercanda, saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Yang bikin Annisa tambah senang, selain berat badannya berhasil turun hingga 18 kg dengan cepat, Si Goyang Patah-patah ini juga tak merasakan sakit saat dan sesudah operasi. "Operasinya sama sekali enggak sakit. Setelah operasi, besoknya saya langsung jalan-jalan ke Bandung," ujar Annisa Bahar.

Annisa Bahar mengakui, berat badan menjadi musuh utamanya selama ini. Sejak lama, pelantun Ratu Goyang ini melakukan berbagai cara untuk bisa kurus. Namun selama itu usahanya selalu gagal.

Annisa Bahar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kata dokter, lemak di badan saya ini memang keras. Kalau mencoba di terapi pelangsingan, itu prosesnya lama banget. Kalau pun turun enggak banyak. Selama ini gagal terus," tutur istri Dian Esha Fauzan Prasetya tersebut.

Dengan berat badan yang dimilikinya saat ini, Annisa Bahar mengaku menjadi lebih percaya diri. "Dulu kalau mau manggung, susah cari baju. Dulu pakai celana itu ukurannya 34, sekarang 28-29. Sekarang kalau mau nyanyi jadi lebih percaya diri," kata Annisa Bahar. (fei/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini