Sukses

Baper Lihat Orang Pacaran, Aura Kasih Minta Perlindungan

Sudah jauh-jauh berlibur ke Raja Ampat dan Sumatera Barat, Aura Kasih belum juga bertemu dengan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tak ingin memiliki kekasih atau pasangan hidup. Terlebih bagi seorang Aura Kasih yang sudah beberapa lama ini menjomblo usai putus cinta dari Glenn Fredly.

 Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Bagi selebritas sepopuler dan secantik Aura Kasih, seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan tambatan hati. Berbagai usaha pun dilakukan Aura demi menemukan jodohnya.

Bahkan baru-baru ini, pelantun "Mari Bercinta" itu sampai rela menunggu sang jodoh di bawah air terjun Lembah Anai, Tanah Datar, Sumatra Barat. Sebelumnya Aura Kasih juga memiliki tujuan yang sama saat berlibur ke Raja Ampat.

"Jodoh kamu dimana? Dari timur sampai ke barat kok belum nemu?," tulisnya di keterangan foto.

 Aura Kasih di Sumatra Barat. (Instagram - @aurakasih)

Sayangnya, sudah jauh-jauh berlibur ke Raja Ampat dan Sumatera Barat, Aura Kasih belum juga bertemu dengan jodohnya. Alhasil penyanyi 28 tahun itu semakin 'baper' alias terbawa perasaan saat melihat orang lain pacaran.

Ia sampai minta perlindungan dari netizen dengan menciptakan tagar '#saveaura'. "Hari ini indah ya!! Saking indahnya terharu, liat orang di belakang pacaran !!! #saveaura," ungkapnya saat melihat sepasang kekasih tengah bermesraan.

 Aura Kasih baper melihat sepasang kekasih yang bermesraan di belakangnya [foto: instagram]

Langsung saja Instagram Aura Kasih dibanjiri dukungan semangat dari para penggemarnya. Seperti diungkapkan @tovixarsenal, "Orang baik akan berjodoh dengan orang baik.. Keep Calm Aura.. #SaveAura".

"Santai aja klo udh waktu nya.. jodoh akan datang sendiri..@aurakasih," sahut @idrisyusuf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.