Sukses

Kembali Akur, Glenn Fredly dan Aura Kasih Dipuji Netizen

Sempat kandas di tengah jalan, Glenn Fredly dan Aura Kasih agaknya kembali merajut kisah asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat kandas di tengah jalan, hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih agaknya perlahan mulai membaik. Keduanya bahkan tak segan untuk tampil bersama lagi di depan umum.

Sedikit mengingat, di salah satu potret yang diunggah Aura Kasih di Instagram, tertulis sebuah kalimat yang menggambarkan perasaan pelantun "Mari Bercinta" itu terhadap seseorang.

Postingan Aura Kasih di Instagram

Meski tidak ditujukan langsung terhadap siapapun, namun banyak netizen yang menganggap kalimat itu ditujukan untuk Glenn Fredly.

"You never stop loving someone. You either never did, or you always will," tulis Aura Kasih yang disambut lebih dari enam ribu likes.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Source: Instagram)

Kini, setelah melewati drama yang lumayan panjang, Aura Kasih dan Glenn Fredly mulai kembali menikmati kebersamaan mereka. Bahkan, dalam sebuah foto yang beredar di Instagram, Aura nampak nyaman bersanding di samping Glenn. "CLBK nih yeee??" sindir salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.