Sukses

Tidak Jadi ke London, Cita Citata Malah Dimarahi Netizen

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata curhat tidak jadi pergi ke London.

Liputan6.com, Jakarta Keberangkatan Cita Citata ke London, Inggris, untuk mengisi acara Hallo Indonesia yang diadakan pada 14 Agustus 2016, harus dibatalkan. Kesedihan Cita Citata tidak bisa terbang ke London untuk menghibur penggemarnya di sana pun, diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui sebuah video yang di unggah, Sabtu (13/8/2016) Cita Citata mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa datang ke acara Hallo Indonesia, di London.

Cita Citata [foto: instagram]

"Hallo guys, aku mau curhat sedikit, berhubung acara Hallo Indonesia dibatalkan, sedih sih, tapi ya tadinya aku pikir-pikir aku mau jalan-jalan aja ke sana, karena visa-nya sudah jadi," tutur Cita Citata dalam video berdurasi 60 detik tersebut.

Cita Citata mengungkapkan rencananya pergi ke London untuk jalan-jalan pun harus ia batalkan. Karena, dirinya mengaku bahwa kondisinya sedang tidak baik. "Aku juga sedang ada musibah juga, alhamdulillah sudah selesai, aku mau mengadakan pengajian di Bandung," tuturnya.

Video ini, dilakukan Cita Citata di dalam perjalanannya menuju kota Bandung bersama asisten rumah tangganya. Sambil menyetir, dirinya meminta doa kepada netizen untuk keselamatan serta kebahagiaan dirinya.

Cita Citata menangis saat mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR ( Liputan6.com/ Johan Tallo)

"Bismillah. #malammingguan #nyetirsendiri #nggaadadriver #yangpentinghappy #yangpentingbersyukur," tulis Cita Citata di dalam keterangan videonya. Sayangnya, melihat Cita Citata yang melakukan curhat sambil menyetir ini, membuat netizen naik pitan.

Tak sedikit dari netizen yang memarahi Cita Citata agar tidak bermain ponsel sambil menyetir. "Nyetir sendiri sambil videoan,bahaya @cita_citata ckckckckckck," tulis salah satu netizen. Serta, akun @toniwidianto234 menulis, "jgn nyetir sambil main hape. Bahaya loh. Klo knp2 aku ga bisa liat cita lg."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.