Sukses

Persembahan Julie Estelle Bagi Para Pahlawan

Julie Estelle juga ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle juga ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71. Bersama Widi Dwinanda dan Alunada, adik kandung Cathy Sharon ini mempersembahkan pertunjukan bertajuk Surat Cinta Untuk Pahlawan yang digelar di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

Selama kurang lebih 45 menit, penikmat seni dihibur dengan monolog yang dibawakan oleh bintang film The Raid: Redemption dan Widi Dwinanda. Tak hanya itu penikmat seni juga dimanjakan telinganya dengan alunan merdu dari Alunada yang membawakan lagu-lagu daerah seperti "Bungong Jeumpa", "Tak Tong Tong", "Baju Kuruang", "Melati Suci" dan "Simfoni Raya".

Julie Estelle di Monolog Surat Cinta Untuk Pahlawan (istimewa)

"Surat Cinta Untuk Pahlawan yang kami persembahkan hari ini merupakan wujud penghargaan dan salah satu cara kami untuk berterima kasih terhadap perjuangan para Pahlawan," kata Julie Estelle di atas panggung.

Julie Estelle mengungkapkan, perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan menjadi inspirasi baginya dalam mempersembahkan karya terbaik di panggung kesenian. Ia pun puas, bisa memberi banyak hal positif melalui profesinya sebagai aktris.

Julie Estelle di Monolog Surat Cinta Untuk Pahlawan (istimewa)

"Semangat juang para Pahlawan membuat kami sebagai generasi muda penerus bangsa untuk terus menghasilkan karya-karya seni yang tentunya dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia," ujar Julie Estelle.

Dalam kesempatan itu, Julie Estelle bernyanyi dengan iringan musik dan biola yang dimainkan Alunada yang beranggotakan Mia Ismi (pemain biola, penyanyi), Dhany Nugraha (gitaris, perkusionis), dan Ronald Wilson (pianis). (Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.