Sukses

Suami Larissa Chou Akui Gampang Cemburu

Suami Larissa Chou yang juga putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengaku dirinya adalah tipe pria pencemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, telah merajut mahligai rumah tangga bersama Larissa Chou. Banyak hal yang sudah disampaikan Alvin terkait pernikahannya itu. Namun, banyak yang belum tahu pribadi terdalam Alvin sebagai seorang laki-laki.

Beberapa waktu lalu, Alvin sempat disodorkan pertanyaan menarik di situs Ask.fm oleh pengguna bernama Norvi Fazriyah. "Vin, lo tipikal cowok yang cemburuan banget/biasa aja/cemburuan?" tanya salah satu pengguna media sosial tersebut kepada suami sah Larissa Chou itu.

foto Larissa Chou (Ask.fm/@Larissachou)

Melalui akun @Alvin_411, Alvin mengawali jawabannya dengan gambaran sikap yang sudah diketahui banyak orang. Lalu, barulah ia mengakui kalau dirinya adalah tipe pria yang mudah emosi kalau melihat pasangannya dekat dengan laki-laki lain.

"Dibalik ketegasan gue setiap berargumen atau berdiskusi di sosial media,gue bener2 cowo pencemburu,penyayang,manja juga,dan bahkan lemah lembut. Gue engga pernah emosional atau bentak siapapun terlebih utk istri gue nanti," kata Alvin menjawab pertanyaan tersebut.

Masih berusia 17 tahun, putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz memutuskan untuk menikah dengan Larissa Chou. (Foto: Instagram/Muhammad Alvin)

Ikrar tersebut tentu saja bisa membuat publik lega. Pasalnya kita seolah tak akan menemui kabar miring yang menimpa rumah tangga Alvin dan Larissa di masa depan. Mengungkapkan hal seperti itu, Alvin juga tak lupa menyampaikan alasannya serta apa yang akan dilakukannya saat berhadapan dengan istri.

"Karena gue orang nya ngga tegaan,gimana ke istri nanti?gue tegas,tapi ada cara tersendiri,bicara dgn nada tinggi atau main fisik itu bukan cara gue,menurut gue utk menjaga keharmonisan rumah tangga,dibutuhkan sifat ketegasan diiringi sifat lembut suami," ujarnya lagi.

Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou dilangsungkan pada 6 Agustus 2016 di salah satu masjid kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat menikah, putra sulung Ustaz Arivin Ilham itu masih berusia 17 tahun, sementara Larissa berusia 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini