Sukses

Anggun Sindir Artis Indonesia, Siapa?

Anggun C. Sasmi tak ragu mengungkap kalimat pedas yang ditujukan untuk artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan seorang perempuan kerap dihubungkan dengan riasan wajah. Apalagi bagi sebagian perempuan Indonesia di zaman sekarang yang sebagian besar percaya bahwa tak mengenakan riasan wajah, maka tak cantik.

Namun, tak sedikit pula perempuan yang justru menolak pemikiran tersebut. Seperti yang dirasakan oleh penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi. Baginya, cantik tidak selalu tergantung dengan riasan wajah.

sumber foto: sumber Instagram Anggun

"Aku tipe orang yang enggak suka pakai makeup. Makanya kalaupun makeup, sebisa mungkin senatural mungkin," ujar Anggun, saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Anggun bahkan mengaku heran dengan tren riasan wajah yang tengah populer di kalangan artis Indonesia belakangan ini. Dengan nada bercanda, penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini tak ragu melontarkan kalimat pedas yang ditujukan untuk para artis Tanah Air.

"Aku tuh paling suka aneh melihat orang yang kayak banyak artis yang tiba-tiba mukanya sama semua. Hidungnya sama, bulu matanya kayak gitu, sama, kaya seragaman," kata Anggun.

Anggun C. Sasmi (Liputan6.com)

Entah siapa deretan artis yang disindir pelantun lagu "Mimpi" tersebut. Namun, sindiran pedas tak cukup sampai di situ. Anggun seakan menerka-nerka apa yang membuat riasan wajah para artis tampak serupa.

"Mungkin makeup artist-nya yang sama atau dokternya yang sama. Antara dua itu," ungkap ibu satu orang anak tersebut sambil tertawa. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini