Sukses

Sambut Senin, Nikita Mirzani Bergoyang Seksi dengan Bikini

Nikita Mirzani menunjukkan cara agar dirinya makin semangat menyambut hari senin.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani punya cara tersendiri utuk menyambut harinya. Senin yang biasanya diisi dengan hiruk pikuk, Nikita Mirzani malah mengisinya dengan cara bersenang-senang.

Hal ini ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, Senin (22/8/2016). Dalam sebuah video yang diunggahnya, Nikita Mirzani menunjukkan dirinya dengan lihai menari di tengah-tengah indahnya pasir pantai di pulau Bali.

Nikita Mirzani, [Instagram]

Tubuhnya pun, sengaja hanya ia kenakan bikini berwarna hitam, yang membuat sebagian tubuhnya terekspos dengan jelas. "Never too late to do the #runningmanchallenge, dont hate what you don't understand!" tulis Nikita Mirzani dalam keterangan videonya.

Ia menambahkan, "hari senin jogetin aja saayy." Nikita Mirzani pun benar-benar membuktikan bahwa hari seninnya sangatlah indah dibandingkan yang lainnya.

Melihat tubuh seksi Nikita Mirzani yang tak ragu bergoyang itu, membuat netizen ramai mengomentari video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut. Beberapa netizen bahkan memuji tubuh seksi milik ibu beranak dua ini.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kak @nikitamirzanmawardi gw suka gaya lo," tulis akun @galangvergiawan. Atau, akun lain menulis, "anakkk 2 aja badanya masih sebagus inii..busetttt."

Walaupun banyak yang memuji video Nikita Mirzani ini, banyak pula yang kembali mencibirnya dengan menuliskan komentar-komentar yang kurang enak. "Betuuuuul bgt emang udah kaga punya urat malu nih orang," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini