Sukses

Ini Arti Nama Anak Fenita dan Arie Untung

Arie Untung dan Fenita Arie mengaku cukup kesulitan menemukan nama untuk anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Arie Untung dan Fenita Arie memberi nama Mazbareta Yusuf Athalla untuk anak laki-lakinya yang lahir pada Selasa (22/8/2016). Arie Untung dan Fenita rupanya kesulitan menemukan nama untuk anak ketiganya tersebut. 

"Jadi nama itu panjang prosesnya. Mezbareta dari kata Mezbah, itu lampu di surga. Areta itu Arie-Fenita," terang Arie Untung bersama Fenita Arie, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Fenita Arie bersama bayi ketiganya yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Dengan nama tersebut, Arie dan Fenita berharap sang anak bisa membawanya menuju surga. Sedangkan arti nama Yusuf, Arie dan Fenita mengambil dari nama dari 25 Nabi. "Yusuf artinya nabi yang paling cakap," sambung Arie Untung.

Sedangkan Athalla berarti pemberian Tuhan. "Kami harapkan bisa menjadi lampu surga untuk kami berdua. Cakepnya seperti Nabi Yusuf. Mudah-mudahan jadi pemberian Tuhan yang ganteng, yang bisa jadi lampu surga nanti di sana untuk kami," harap Fenita Arie.

Arie Untung juga mengatakan, nama tersebut dia dapat dari kedua anaknya. Misbareta Fathir Gavin Daffa (David) san Misbareta Aisyah Mikhaila (Kheila). "Nama Yusuf dari Kheila, kalau Athalla dari David," jelasnya.

Arie Untung dan Fenita [foto: instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini