Sukses

Ini yang Membuat Arie Untung Makin Sayang Istri

Arie Untung mengaku makin sayang dengan sang istri, Fenita Jayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung mengaku makin sayang dengan sang istri, Fenita Jayanti. Semua itu lantaran Arie Untung sempat menyaksikan secara langsung bagaimana sang istri melahirkan buah hatinya.

Arie Untung bercerita saat Fenita melahirkan anak pertama, Arie Untung berada di dalam ruangan dan mengabadikan momen sang istri yang sedang berjuang.

Arie K. Untung dan Fenita Arie menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Waktu anak pertama sempat megang handycam. Nah, saya sempat melihat pas lagi dijahit, kok pusing yah. Tapi setelah itu sudah, alhamdulilah lancar. Lihat kejadian itu tambah sayang sama istri," kata Arie Untung di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Pada proses kelahiran anak ketiganya, pada Selasa (23/8/2016) lalu, Arie Untung juga ikut menemani proses persalinan. Hanya saja, kali ini dirinya tak terfokus pada proses lahirnya sang anak.

Fenita Arie bersama bayi ketiganya yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Arie Untung sengaja mengabadikan momen sang istri melahirkan dan sempat memperlihatkan kepada awak media rekaman tersebut. Dalam rekaman, Arie Untung hanya berada di samping ruangan bersalin. Hanya kaki sang istri saja yang terlihat. Namun, suara erangan sang istri tetap terdengar.

"Sebenarnya sudah dari 2010 kami selalu merekam, mengabadikan momen. Awalnya memang hanya untuk koleksi pribadi. Karena sekarang sudah ada vlog, jadi bisa ditonton kapan saja," kata Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.