Sukses

Setelah dengan Iwa K, Rina Mubal Arum Pilih Sendiri

Rina Mubal Arum memperkenalkan single terbarunya berjudul Don't Say Goodbye.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rina Mubal Arum sempat mencuri perhatian lewat duetnya dengan rapper Iwa K berjudul Bidadari Dunia. Namun setelah berduet dengan Iwa K, Rina kini memilih untuk sendiri.

Ya, Rina tampaknya mulai percaya diri untuk menunjukkan kemampuan suaranya lewat single terbaru berjudul Don't Say Goodbye. Yang unik, Rina mengaku lagu tersebut ia tunjukkan untuk seseorang.

Rina Mubal Arum dan Iwa K (Istimewa)

"Lagu ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang menjalankan hubungan jarak jauh. Di mana dengan keadaan pacaran jarak jauh ini membuat si wanita ingin meyakinkan pacarnya untuk tetap setia," kata Rina Mubal Arum, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Namun sayangnya, Rina tak mau mengungkap siapa pria yang dimaksud dalam lagu tersebut. "Masih Rahasia," kata Rina, yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini.

Rina Mubal Arum (Istimewa)

Saat ini, Rina Mubal Arum berdomisili di Thailand. Dengan merilis single Don't Say Goodbye, Rina harus harus bolak-balik Jakarta-Thailand untuk mempromosikan lagunya. Lantas, apakah lagu tersebut juga dirilis di Thailand?

"Untuk saat ini masih untuk Indonesia aja. Tapi memang aku ada rencana untuk rilis lagu di sana. Mudah-mudahan saja rencananya bisa tercapai," harap Rina Mubal Arum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini