Sukses

Jelang Menikah, Vanessa Angel Nyekar ke Makam Bung Karno

Jika tak ada aral melintang, sekitar dua atau tiga bulan lagi, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akan naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit pasangan kekasih yang ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Seperti juga Vanessa Angel dan sang kekasih, Didi Mahardhika.

Jika tak ada aral melintang, sekitar dua atau tiga bulan lagi, keduanya bakal naik pelaminan. Vanessa Angel dan Didi rencananya akan menikah pada bulan November atau Desember 2016 mendatang.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardhika nyekar ke makam Soekarno [foto: instagram]

Sebagai salah satu cucu Bung Karno, Didi pun mengajak calon istrinya untuk mengunjungi makam Sang Proklamator Indonesia itu. Seperti terlihat dalam foto yang dibagikan Didi di Instagram pribadinya, Minggu (28/8/2016).

Putra Rachmawati Soekarnoputri itu mengunggah foto saat mereka sedang berada di makam sang kakek yang berlokasi di Blitar, Jawa Timur. Di sana, Didi dan Vanessa Angel sekaligus meminta restu agar pernikahan keduanya dilancarkan.

"Memohon restu kpd eyang karno...semoga segala rencana di berikan jln..." tulisnya di keterangan foto.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardhika

Vanessa Angel terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Sementara Didi Mahardhika tampak memakai setelan jas. Keduanya menabur bunga di atas makam Sang Proklamator.

Dari Instagram pribadi masing-masing, diketahui bahwa Vanessa Angel dan Didi sudah beberapa hari ini berada di Jawa Timur. Bersama mereka, turut pula putri Didi yang juga bernama Vanessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.