Sukses

Begini Konsep Pernikahan Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Didi Mardhika Soekarno sudah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar usai Lebaran 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Didi Mardhika Soekarno sudah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar usai Lebaran 2016. Untuk pesta, Vanessa memiliki konsep modern. Sayangnya, ia tak bisa menjelaskan secara detail.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

Bukan tanpa alasan ia merahasiakan pernikahannya itu. Mantan kekasih Dwi Andhika ini tak ingin rencananya tersebut gagal.

"Kita berdua maunya sih outdoor, dengan konsep vintage tapi modern. Cuma bisa kasih tahu itu saja, karena aku belum bisa cerita banyak. Dari dua belah pihak enggak boleh terlalu digembar-gemborkan karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pas hari H nanti aku pasti kabarin," kata Vanessa Angel, di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

Dalam pernikahan ini, Vanessa Angel dan Didi mengaku tak akan mengundang banyak tamu, hanya keluarga dan sahabat dekat saja.

"Paling hanya 200 undangan. Aku memang enggak ingin ngundang banyak, biar lebih intim ya," tandas Vanessa Angel. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.