Sukses

Vanessa Angel Siap Jadi Menantu Cucu Proklamator

Hubungan asmara Vanessa Angel dengan Didi Mahardika Soekarno semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Vanessa Angel dengan Didi Mahardika Soekarno semakin serius. Bahkan, Vanessa sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya yang rencananya digelar usai Lebaran nanti.

Vanessa Angel pun menjelaskan dirinya dan sang kekasih sudah hampir merampungkan persiapan pernikahan mereka. 

Vanesaa Angel-Didi Soekarno (Foto: Instagram)

"Persiapannya sih bisa dibilang sudah 90 persen. Yang pasti ada tahun ini (nikah), habis Lebaran. Waktunya sekitar November, Desember. Tadi maunya September, tapi bertepatan sama ulang tahun ibunya Mas Didi. Setelah dipikirkan maka dipilih waktu lain," ucap Vanessa Angel, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Mantan kekasih Dwi Andhika ini pun mengaku dirinya sudah siap menjadi salah satu cucu dari sang proklamator, Soekarno. Ia juga siap menjadi seorang istri.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Siap (jadi menantu anak Soekarno), mau tak mau harus siap sih. Yang pasti siapkan mental untuk suami ngurus anak. Kan Mas Didi juga sudah punya anak, aku jadi ibu dari mereka," katanya.(Pur/Mer)  

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.