Sukses

Anak Lucky Hakim Sudah Klop dengan Syahrini KW

Lucky Hakim bersama putrinya, Nokia, terlihat jalan-jalan di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Pelan tapi pasti, hubungan Lucky Hakim dengan Tiara Dewi alias Syahrini KW semakin dekat. Tiara Dewi bahkan sudah begitu dekat dengan putri Lucky Hakim, buah pernikahannya dengan Indadari, Nokia Nebula Putri Hawakib.

Hal itu terungkap ketika Lucky, Tiara dan Nokia kepergok jalan bareng di sebuah mall di Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2016). Lucky mengakui, ia ingin mengakrabkan Nokia dengan calon ibu barunya.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Istimewa)

"Insya Allah Tiara jadi mama baru buat Nokia. Nokia tetap ada mamanya, tapi dia juga akan punya mama baru," ujar Lucky Hakim malu-malu, bersama Tiara Dewi dan Nokia.

Sebelum jalan bareng di mall, Tiara Dewi dan Nokia memang sudah beberapa kali bertemu. Meski begitu, Lucky Hakim sepertinya sangat ingin putrinya bisa lengket dengan pedangdut seksi itu.

Lucky Hakim bersama putrinya, Nokia dan Tiara Dewi. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Nokia kan memang pemalu banget, tapi alhamdulillah mereka sudah langsung klop. Hubungannya bagus, sudah langsung akrab. Padahal kenalnya juga belum lama, wajar kalau belum benar-benar dekat," sambung Lucky Hakim, yang juga seorang anggota DPR ini.

Sementara itu, Lucky Hakim memuji sifat keibuan yang dimiliki Tiara Dewi. "Saya melihat Tiara Dewi memiliki naluri seorang ibu. Setiap wanita memang memiliki naluri keibuan, tapi beda dengan yang belum punya pengalaman," puji Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.